hiks......

SAKIT OH SAKIT

Kemaren ney tepatnya mendadak badan saia
menjadi tidak karuan mau makan gak selera
binun deh,badan menjadi panas,mulut terasa pahit
seperti habis makan orang,eh kanibal dunk
whehheeh,becanda.pas malemnya udah di obatin
trus paginya saia maksaian diri buat kerja
paginya makin nambah sakit saja,bukannya enakan
eh..malah


nambah pusing lengkap deh,akirnya saia minta izin
go home early coz udah gak bisa nahan,
nyampe rumah langsung tidur.....
trus dikasi obat
besoknya masih ja kayak kemaren
untung ja pas sakit ditemenin ma
itu...tu......
udah sakit untung lg,
cape deh .2 hari istirahat akhirnya saia
enakan juga,tapi masih rada-rada pusing dikit
tapi saia brusaha tetap bisa berdiri tegak
biar gak keterusan sakit.....
SEMANGATTTTTTT

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger    

..::bLoG RoLL::..

Teen Girl||